logo pembaruan
list

Kajian Ramadhan dan Bakti Sosial Menggema di PTPN I Regional 7

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Di hari kedua Ramadhan 1445 H, suasana kantor Regional 7 PTPN I Bandarlampung dipenuhi kehangatan kerjasama antara PTPN I Regional 7, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI), dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dalam menggelar Kajian Ramadhan yang berkesan, Rabu (13/03/2024).

Ruang Harmonis Kantor Regional 7 menjadi saksi momen bersejarah ini di mana IKBI Regional 7 memberikan 250 paket sembako kepada yang membutuhkan.

Puncak acara ini adalah saat Regional Head PTPN I Regional 7, Denny Ramadhan, dan para pejabat utama lainnya, turut hadir untuk mendukung kegiatan ini.

Kehadiran mereka, bersama dengan pemangku kepentingan lainnya, menjadi bukti komitmen dalam mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial di bulan penuh berkah ini.

Dalam kajian yang diisi oleh Dr. KH. Bukhari Muslim, Lc., M.A., Dosen UIN Raden Intan Lampung, terpancar semangat untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dengan baik.

Ia mengingatkan para peserta untuk merenungkan makna keistimewaan bulan suci ini dan meningkatkan ibadah serta kebaikan.

Melalui pidato inspiratifnya, Denny Ramadhan menegaskan pentingnya kepedulian terhadap sesama sebagai landasan utama dalam menjalankan roda bisnis PTPN I Regional 7.

Dia membagikan keyakinannya bahwa kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh upaya manusia semata, tetapi juga oleh kehendak Tuhan yang Maha Esa.

Berkat kolaborasi antara PTPN I Regional 7, IKBI, dan PHBI, acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga sebagai sarana untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan. Paket sembako yang disalurkan kepada karyawan dan masyarakat sekitar menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan saling membantu.

Saat Regional Head dan para pemimpin perusahaan menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada para penerima, terpancar rasa haru dan kebahagiaan di antara mereka. Pesan-pesan kebaikan dan doa yang diucapkan menjadi pelipur lara bagi mereka yang menerima bantuan ini.

Dengan semangat yang membara, kajian Ramadhan dan Bakti Sosial ini telah meninggalkan jejak kebaikan yang mendalam di hati setiap individu yang terlibat.

Semoga kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat kebaikan di sepanjang perjalanan hidup ini. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved